Kepuasan toko online tidak menjamin penjualan tinggi

Ketika toko online tumbuh dengan pesat di Indonesai, ketika jumlah toko online bergerak kepada jumlah yang MELANGIT, maka semakin menyadarkan konsumen untuk berani memilih yg paling cocok.

Mungkin banyak yang menulis bahwa KEPUASAN menjamin akan adanya penjualan tinggi, tapi kenapa kok banyak Pengusaha Toko online merasa sudah total energi untuk memuaskkan pelanggan namun tetap saja pelanggan tidak kembali membeli lagi dan dan menghilang?Karena memang ada kekuatan loyalitas dari pelanggan

“Pelanggan yang yang benar2 loyal pasti pernah puas terhadap toko online tersebut”
 
 tapi tidak dengan 

“Setiap pelanggan yang puas terhadap toko online belum tentu akan Loyal ke toko online tersebut”
 

Karena setiap pelanggan punya kalkulator, mana kepuasan2 yang pernah dirasakan dan berapa TOTAL KEPUASAN yang didapatkan, ibaratnya nih (hanya simulasi)
– Toko online A memberi kepuasan dengan nilai 9
– Toko online B memberi kepuasan dengan nilai 9
– Toko online C memberi kepuasan dengan nilai 9
– Toko online D memberi kepuasan dengan nilai 9
– Toko online E memberi kepuasan dengan nilai 9
– Toko online F memberi kepuasan dengan nilai 10
 
Maka untuk bisa menjadikan kepuasan yang penuh, sentuhlah hatinya, buatlah Secara Emosional begitu dekat, dan bangga beli ke toko online Anda, bangga banget, sehingga memberikan Total Kepuasan dalam Toko online hingga  HATINYA bukan pikiran dan logikanya semata.

 


strategi bisnis

5 Tulisan terbaru

  • Komentar

    Ingin menanggapi?




    Semua tanggapan akan diperiksa dahulu oleh Ipan Pranashakti, jika spam comment dan spam link, maka akan dihapus permanent


    Sebelumnya mohon isi perhitungan berikut. *

    Bisnis & Marketing

    Langganan Artikel Bisnis Marketing Toko Online Wirausaha

    • Begitu ada artikel baru, Anda dapat email pemberitahuan