Peluang Usaha : Memulai Usaha butuh kreatifitas

Modal usaha berbeda dengan pulsa, pulsa kadang “nilai” nya diukur dari duit,  jika modal tidak selamanya diukur dari besarannya duit, karena dalam diri kita sebenernya sudah tertanam modal, sehingga modal duit sebaiknya dikombinasi dengan modal dalam diri kita ini.

Yang ada modal usaha namanya “kreatifitas”

Ketika Anda seorang penngganguran dan dalam hati bergumam saya pengangguran yg bukan sarjana sehingga sulit usaha/kerja. Maka itu lah yang akan berputar dalam pikiran kita, sebenernya saat itu juga menit itu juga bisa diganti putarannya,

Caranya : ubahlah rutinitas Anda

Ketika dalam pikiran anda sudah diputar dengan kalimat “tidak semua sarjana bisa sukses dan bisa kerja yang terpenting kreatif untuk usaha” maka bisa saja saat itu ketika mata Anda melihat ada beberapa orang bingung nyari pulsa/nanya2 penjual pulsa di Mall, maka besoknya jualan pulsa di sana.

Ketika telinga kita mendengar adanya kasus hilang nya  beberapa motor di komplek perumahan besar, maka esoknya bisa kerjasama dengan penjual alarm anti maling untuk motor. Allah telah berikan alat indera, cukup bumbui dengan kreatifitas, semiskin-miskinnya orang pasti punya kreatiftas yang penting “ubahlah rutinitas Anda dan putar pikiran Anda”

Tulisan menarik lainnya

Tentang penulis : Ipan Pranashakti

Praktisi bidang online marketing, marketing era digital, menekuni bidang online sejak 1998, Lebih dari 70 kali menjadi narasumber seminar/workshop/talkshow di berbagai kota di Indonesia, dengan lingkup materi Strategi menangkap peluang usaha offline dan online, Strategi Marketing, SEO, Social Media Optimization, Toko Online+Ecommerce, Netpreneur, Kewirausahaan. ------------------------------------------------------ Contact Person : 0815 787 22222 ( SMS Only) Email : ipan999@yahoo.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sebelumnya mohon isi perhitungan berikut. * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.